Mati Gaya Saat ML.

Salah satu penyebab utama wanita enggan bercinta adalah karena jenuh dan bosan. Berikut 7 penyebab wanita “mati gaya” di ranjang.

1. Minta izin
Meminta izin untuk melakukan suatu hal memang lazim dilakukan pasangan, tapi minta izin saat mengajak bercinta? Bisa bikin wanita hilang feeling. Pasangan yang baik harusnya mahir memamerkan mood dan hasratnya tanpa komunikasi verbal. Saling mengirim sinyal sebenarnya bisa dilakukan lewat tatapan mata penuh cinta atau sentuhan lembut.

2. Bisa ditebak
Diawali dengan kecupan di bibir, turun ke bagian dada, lalu langsung “menerkam”? Wah, kalau istri Anda sampai hapal jurus-jurus pemanasan yang Anda lakukan, itu artinya Anda termasuk orang yang membosankan di ranjang.

Jangan pernah berhenti mengeksplorasi hal-hal yang membuat Anda berdua menikmati tiap sesi bercinta. Misalnya saja dengan memperpanjang waktu pemanasan atau membisikkan cerita erotis dan fantasi seksual di telinga pasangan sambil memijat lembut lehernya untuk mengobarkan hasratnya.

Sponsorship

3. Terlalu mekanikal
Tiap wanita pasti tak ingin diperlakukan sebagai obyek seksual semata. Bagi wanita, hubungan seksual seharusnya bertujuan untuk mencapai kenikmatan fisik dan emosional bersama.

Karena itu, jangan tutup mata terhadap kebutuhan wanita akan perhatian, kelembutan, dan cinta. Mewujudkan keinginannya atau mendekapnya dengan lembut seusai bercinta bisa jadi media untuk mengekspresikan cinta Anda.

4. Kurang romantis
Tiap wanita suka dimanjakan dan diperlakukan romantis oleh pasangannya, paling tidak sesekali. Karena itu, meski Anda hebat di ranjang, tetapi tak memahami kebutuhan tersebut, lama-lama gairahnya akan menurun.

Bila Anda bukan tipe pria yang romantis, lakukan hal-hal sederhana tetapi kaya makna. Misalnya saja memuji kecantikan pasangan, menemaninya nonton film favoritnya, atau menggandeng tangannya di tempat umum, sudah bisa membuat hatinya luluh.

5. Lokasi yang sama
Tempat tidur memang tempat paling nyaman untuk bercinta, tetapi sesungguhnya banyak tempat yang bisa dieksplorasi untuk menggapai nikmatnya surga dunia. Bercinta di ruang tamu, kamar mandi, di pantai, atau dalam mobil pribadi, pasti menambah sensasi tersendiri.

6. Terlalu ribut atau terlalu pendiam
Ekspresi suara yang berlebihan atau sebaliknya terlalu sepi, keduanya bisa menurunkan gairah yang semula menggebu-gebu. Jadi, ungkapkan cara yang tepat untuk menunjukkan Anda menikmati sesi bercinta tanpa perlu seluruh tetangga mendengarnya. Asal tahu saja, suara-suara tertentu bisa membuat hasrat wanita lebih berkobar.

7. Minus eksperimen
Puas dengan satu gaya bercinta bukan berarti harus diulangi setiap berhubungan seks. Ciptakan variasi untuk menambah sensasi kenikmatan dan menghindari kebosanan. Menggunakan sex toys mungkin bisa dijadikan pilihan untuk membuat acara bercinta yang monoton kembali berkobar.

Sumber: juanshinoda.blogspot.com

Komentar Anda

komentar

Kalo kamu suka sama tulisan saya ini kamu bisa klik "Like" yang ada di bawah ini

© 2012 Inspire of Casavina. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.