Titik Rangsang Tersembunyi pada Pria

Sekian lama bersama si dia mungkin sudah membuat Anda hafal titik-titik rangsang si dia. Supaya tidak bosan, coba “panaskan” si dia di titik-titik lainnya yang bisa membuatnya bergairah. Berikut ini apa kata para pakar seks mengenai titik-titik rangsang pria yang jarang tereksplorasi.

Sponsorship

Kaki
Menurut penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D., pada dasarnya pria juga suka pijatan di kaki. Menurut praktik refleksologi kuno, tekanan yang tepat pada bagian tumit kaki pria bisa mengirimkan pesan rangsangan seksual ke otak. Meraba bagian telapak kaki si dia juga bisa memberi rangsangan serupa.
Telinga
Telinga adalah salah satu titik yang membuat pria “menyala”. Area antara lubang telinga dan wajah, ada wilayah yang lembut, daerah tersebut sering terlewatkan. Pastikan sentuh di daerah tersebut cukup ringan, tidak terlalu keras. Sentuh di daerah tersebut bisa dilakukan dengan ujung jari atau bibir. Namun, pastikan Anda tidak mengembuskan napas yang keras atau menjulurkan lidah terlalu dalam ke lubang telinga, ini bikin “ilfil”.
Belakang lutut
Kulit di belakang lutut cukup lembut dan tipis. Banyak pria yang suka distimulai pada bagian tersebut. Stimulasi yang tepat adalah dengan kecup atau elus lembut hampir tak kena, bisa pula dengan bantuan helai benda halus, seperti kain atau helai bulu atau rambut. Area yang tidak ditumbuhi rambut seperti bagian ini bagi pria adalah area sensitif. Sentuh lembut di daerah ini bisa membangkitkan hasrat pada pria. Untuk meningkatkan antisipasinya, sentuh perlahan bagian belakang lutut si dia dengan ujung jari, buat gerakan sirkular.
Bawah perut
Mulailah sentuh dari bagian pusar dan mengarah ke bagian kemaluannya. Area antara pusar dan pelvis pria adalah area yang sensitif bagi pria. Saat aliran darah sedang mengarah ke bagian pelvis, area ini sangat menarik untuk distimulasi.
Bagian paha dalam
Sebelum memulai, elus lembut di bagian dalam paha bisa meningkatkan gairah pria dengan cepat. Perlahan-lahan mulai goda bagian dalam pahanya dengan menaikturunkan ujung jemari, lalu raba bagian luar pahanya dengan telapak tangan, kemudian raba kembali bagian dalam pahanya, kali ini dengan tambahan tekanan pada jari tengah dan jari telunjuk.
Pikirannya
Pikiran pria adalah zona rangsang yang sangat kuat. Anda bisa naikkan gairahnya dengan membisikkan kata-kata tertentu yang seksi. Riset mengatakan bahwa otak memegang bagian sistem saraf yang penting untuk memfasilitasi rangsangan seksual pria. Saat otak sudah terangsang dan berpikir bahwa ada hal yang menggairahkan, tubuh pun akan mengikuti.
Kelopak mata
Saat matanya terpejam, sentuh pelan dengan bibir bisa membuatnya merasa nyaman dan relaks. Saat merasa relaks, ia pun akan lebih cepat bergairah. Saat matanya terpejam, Anda yang memegang kendali, itu adalah sebuah pengalaman yang disenangi pria.
Leher
Gunakan obyek-obyek lembut, seperti helai bulu atau ujung jari untuk menyentuh leher dan lingkar bawah lehernya. Coba stimulasikan dua titik sekaligus. Contoh, mengelus lehernya sambil menstimulasi bagian telinganya. Kombinasi akan sangat membantu membuatnya bergairah.
Dahi
Dahi mungkin tidak terlihat sebagai titik yang seksi. Namun, ternyata daerah ini memiliki banyak ujung saraf, khususnya di daerah tumbuhnya rambut. Pijatan lembut daerah mulai tumbuhnya rambut di sekeliling dahi bisa membuatnya relaks, ini mempermudah dirinya untuk “memanas” dan memulai sesi bercinta.
Sumber: female.kompas.com

Komentar Anda

komentar

Kalo kamu suka sama tulisan saya ini kamu bisa klik "Like" yang ada di bawah ini

© 2012 Inspire of Casavina. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.